Lomba Tahfidz Qur’an SDIT Gondang Dilaksanakan Secara Virtual

WONOPRINGGO – Kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 di SDIT Gondang telah selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Sesuai dengan kalender pendidikan SDIT Gondang dan program rutin sekolah salah satunya adalah memberikan apresiasi kepada para siswa dalam kegiatan belajar baik kurikuler, intrakurikuler dan ekstrakurikuler.

Program yang diberi nama Lomba Tahfidz Qur’an ini diadakan rutin setiap tahunnya, walaupun dalam kondisi pandemi kegiatan diupayakan tetap dilaksanakan, yakni dengan cara virtual pada tanggal 13 – 18 Maret 2021.

Adapun yang diperlombakan adalah Juz 30, di SDIT Gondang sendiri memang ada program Tahfidz, dibimbiing oleh Asatidz dan Asatidzah anak – anak dajak untuk mencintai Al Qur’an sejak dini. Maka Bapak/Ibu tak usah ragu untuk menyekolahkan buah hatinya ke SDIT Gondang religius dan berakhlaqul karimah.

Untuk mendukung dan demi suksesnya kegiatan ini, sekolah mengajak kepada para siswa untuk memasang foto terbaiknya dan mengkampayekan di medsos melalui link twibbon berikut :

https://twb.nz/lombatahfidz2021sditgondangpeserta

Semoga melalui kegiatan ini dapat memotivasi para siswa meningkatkan murojaah dalam menekuni hafalan ayat-ayat Alquran, mengantarkan para siswa menjadi insan yang cinta Al-Qur’an dan Sholih Sholihah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *