SDIT Gondang Peringati Harlah yang ke-48 Tahun

SDIT Gondang Wonopringgo Pekalongan, kamis (6/1) memperingati hari lahir (Harlah) ke- 48 dengan menggelar doa bersama dan Khataman Surat Yasin sekaligus tasyakuran penempatan ruang kelas baru. Kegiatan ini dilaksanakan di sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan, dihadiri oleh Pengurus Yayasan Gondang, Tim IT Yayasan, hingga Dewan Asatidz dan Staf SDIT Gondang.

Dalam sambutannya, kepala sekolah SDIT Gondang Bapak Khairul Rijal, S.Pd.I menyampaikan rasa syukurnya sebab Harlah kali ini dibarengi dengan selesainya pembangunan ruang kelas baru, serta pembelajaran tatap muka 100% yang akan segera dimulai.

“Alhamdulillah, kebetulan yang sangat pas. Semoga kedepan semuanya bisa terselenggara dengan baik dan barokah, apalagi dalam waktu dekat kita akan melakukan vaksinasi kembali untuk semua siswa. Sebagai syarat pembelajaran tatap muka,” tambahnya.

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan kegiatan peringatan ini, para jajaran guru, staf dan pengurus SDIT Gondang tetap bersemangat untuk memajukan Yayasan Gondang meskipun masa pandemi belum selesai.

Untuk itu, terutama bagi guru serta wali kelas agar tetap memperhatikan protokol kesehatan saat pembelajaran tatap muka yang akan segera dimulai dan pelaksanaan vaksin bagi siswa juga dapat berlajan dengan lancar.

Bapak Khairul Rijal, S.Pd.I Kepala SDIT Gondang saat memberikan sambutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *