TK Muslimat NU Gondang Juara 1 Lomba Mewarnai Karnaval SCTV

WONOPRINGGO – TK Muslimat NU Gondang menjadi juara satu lomba mewarnai dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke-400 dan juga Karnaval SCTV di Alun-alun Kajen, Sabtu (17/09/2022).

Stasiun Surya Citra Televisi (SCTV) menggelar Karnaval SCTV di Alun-Alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Acara ini digelar selama dua hari berturut-turut, Sabtu 17 September dan Ahad 18 September 2022.

Berbagai kegiatan dilakukan diacara tersebut, ada penampilan musik dari artis-artis papan atas, senam massal, aneka lomba tradisional, dan juga lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak TK dan SD.

Ristian Arkha Maulana saat menunjukkan sertifikat penghargaan lomba mewarnai karnaval SCTV Kabupaten Pekalongan (18/09/2022)

Pada kesempatan tersebut TK Muslimat NU Gondang ikut berpartisipasi dalam perlombaan mewarnai yang diikuti oleh ananda Ristian Arkha Maulana, adik asal Desa Kayugeritan yang kerap disapa Arkha ini berhasil menyabet juara satu dari sekian ratus peserta se-Kabupaten Pekalongan.

“Meski sempat nervous, adik Arkha berhasil mengatasinya, dan memberikan yang terbaik, kami bangga terhadapnya”, kata Ustadzah Ays, Kepala TK Muslimat NU Gondang

Disamping itu, Kepala Sekolah TK Muslimat NU Gondang juga memberikan selamat atas pencapain yang telah diraih, pasalnya dari hampir 200 an peserta yang ikut se-Kabupaten Pekalongan, TK Muslimat NU Gondang mampu melampui semuanya.

Reporter : Dzannu Roini
Editor : Mohammad Syaiful

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *