Inilah Orasi Calon Ketua OSIS SMK Gondang

WONOPRINGGO – Mengawali senin pagi, siswa-siswi SMK Gondang ikuti apel dan juga orasi dari calon ketua OSIS di halaman sekolah pada Senin (10/10/2022).

Mengawali hari senin, SMK Gondang gelar apel yang di ikuti oleh semua masyarakat yang ada di dalamnya. Dalam kesempatan apel kali ini, ada yang berbeda, pasalnya dua calon ketua OSIS maju ke atas podium untuk memberikan orasinya sebelum nanti hari pemilihan tiba.

Masing-masing dari dua calon tersebut membeberkan visi dan misinya ketika nanti menjabat sebagai ketua. Tampak antuisasme yang tinggi dari peserta apel dalam menyambut pesta demokrasi tersebut. Hal itu terlihat dari sorak-sorai peserta saat salah satu calon ketua OSIS berkobar-kobar dalam orasinya.

Sebelumnya, ada sedikit amanah dari pembina apel, yaitu bahwa pemilihan calon ketua OSIS ini harus menjadi pembelajaran berdemokrasi yang baik bagi siswa-siswi SMK Gondang, di mana harapannya akan menjadi tonggak terbentuknya sikap gotong royong dan saling menghormati antar sesama peserta.

Kemudian, dilanjutkan arahan dari pembina OSIS mengenai tatacara dan hal apa saja yang harus dipersiapkan saat pemilihan calon ketua OSIS yang rencananya akan berlangsung pada kamis (13/10/2022).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *