Kebersihan Sebagian dari Iman, Yayasan Gondang Tanamkan Karakter Cinta Lingkungan

WONOPRINGGO –  Yayasan Gondang adakan kebersihan serentak di semua unitnya, hal ini menjadi kegiatan rutin setiap bulan saat tanggal 15, Senin (17/11/2022).

Sekolah merupakan tempat menimba ilmu secara formal. Sekolah seringkali dianggap sebagai rumah kedua bagi kita, karena di sanalah kita bisa menghabiskan waktu lebih banyak untuk belajar dan berkumpul. Sebagai tempat memperoleh pendidikan, lingkungan sekolah pun harus mendukung semua aktivitas. Lingkungan sekolah yang nyaman dan sehat akan membuat kita makin betah dan bersemangat.

Sadar akan pentingnya kebersihan, Yayasan Gondang ajak semua unit yang ada di bawah naungannya untuk menjaga lingkungan sekolah masing-masing. Kegiatan kebersihan dimulai pada jam ke dua setelah pelajaran BTQ dan berakhir pada jam ke tiga yang melibatkan semua stakeholder di Yayasan Gondang. Untuk meninjau terlaksananya kegiatan tersebut, maka akan ada pengawas yang memantau, jika tidak sesuai maka akan di beri peringatan.

Lingkungan sekolah yang bersih tentu membuat semua orang pasti akan suka melihatnya. Oleh karena itu, marilah kita semua berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Dengan begitu akan membuat lingkungan sekolah menjadi lebih nyaman bagi seluruh siswa-siswi saat melakukan kegiatan pendidikan dan pembelajaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *