Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW se-Yayasan Gondang

WONOPRINGGO – Yayasan Gondang Wonopringgo menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diikuti oleh para siswa, dewan guru, dan karyawan dari TK sampai SMK pada tanggal 20 November 2022. Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus Yayasan Gondang adapun pembicara pada kesempatan kali ini yaitu KH. Saiful Bahri.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Yayasan Gondang Wonopringgo. Kegiatan ini diadakan sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW yang merupakan teladan bagi umat Islam di seluruh dunia.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Yayasan Gondang Wonopringgo, KH. A. Nadjib Syamsuddin, BA, mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan momen yang sangat penting bagi seluruh umat Islam. “Melalui kegiatan ini, kami ingin mengingatkan seluruh siswa, dewan guru, dan karyawan Yayasan Gondang Wonopringgo tentang kebesaran dan teladan dari Nabi Muhammad SAW, serta bagaimana kita sebagai umat Islam harus mengikuti ajaran beliau,” ujarnya.

Pada kesempatan kali ini, KH. Saiful Bahri menjadi pembicara dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Beliau membawakan materi tentang kehidupan Nabi Muhammad SAW dan bagaimana kita sebagai umat Islam dapat mengambil teladan dari beliau dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diakhiri dengan pembacaan doa dan penampilan grup sholawat dari siswa-siswi SMK Gondang. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen yang membawa keberkahan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT bagi seluruh warga Yayasan Gondang Wonopringgo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *