Jalan Sehat Meriahkan Harlah ke 45 Tahun MTs Gondang

WONOPRINGGO – MTs Gondang merayakan hari jadinya yang ke-45 dengan menggelar kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh semua masyarakat di dalamnya, Ahad (08/01/2023).

Kegiatan di awali dengan doa bersama dan juga pemotongan tumpeng yang pimpin langsung oleh Ketua Umum Yayasan Gondang, H. A. Nadjib Syamsuddin. Potongan tumpeng pertama diberikan beliau untuk Kepala MTs Gondang Kastolani. S. Pd., dan potongan kedua diberikan kepada Ketua Pembina Ponpes Modern Gondang.

Acara dilanjutkan dengan jalan sehat serta diiringi dengan drumband dari MTs Gonadang, adapun rute yang ditempuh yaitu menglilingi Desa Gondang dan sekitanya, dengan finish di sekolah. Sebelum sampai di sekolah, para peserta akan diberikan kupon hadiah, yang nantinya akan di undi saat sudah sampai.

Ada berbagai macam Doorprize yang tersedia, mulai dari yang berbentuk kecil hingga besar seperti sepeda. Tampak para peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut. Mengingat ini kali pertama setelah pandemi agenda ini diadakan kembali.

Harapannya, selain masyarakat yang ada di MTs Gondang mengingat para pendiri dan visi-misi mereka dalam membangun sekolah, juga sebagai pacuan agar ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *