SDIT Gondang Kedatangan Pengajar dari Jepang

WONOPRINGGO – SDIT Gondang kedatangan pengajar dari Jepang yang akan menjadi volunteer dalam mengajar bahasa Jepang dan Inggris kepada anak-anak. (10/01/2023).

Pengajar yang datang dari Jepang ini akan mengajar di SDIT Gondang. Sakura Yamasitha akan memberikan pelajaran bahasa Jepang dan Inggris kepada anak-anak dari kelas 1 hingga kelas 6.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SDIT Gondang, Khoirul Rijal, menyambut baik kedatangan pengajar dari Jepang tersebut. Menurutnya, hal ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi anak-anak untuk belajar bahasa asing dari native speaker yang ahli dalam bidangnya.

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi anak-anak kami untuk belajar dari para pengajar yang ahli dalam bidang bahasa asing,” ujarnya.

Volunteer dari Jepang ini mengaku senang bisa menjadi bagian dari pengembangan pendidikan di Indonesia. Sakura berharap bisa memberikan pengalaman dan pengetahuan yang bermanfaat bagi anak-anak.

“Saya senang bisa membantu anak-anak di Indonesia dalam belajar bahasa Jepang dan Inggris. Saya berharap pengalaman saya bisa bermanfaat bagi mereka,” ujarnya dalam dialeg Jepang.

Diharapkan dengan adanya pengajar dari Jepang ini, anak-anak di SDIT Gondang dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Jepang dan Inggris. Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi masa depan mereka di tengah persaingan global yang semakin ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *