Selama Bulan Rajab, Civitas Akademika Gondang Terus Berdzikir

WONOPRINGGO – Selama Bulan Rajab, civitas akademika Yayasan Gondang Wonopringgo yang terdiri dari guru, siswa, dan karyawan, terus berdzikir dengan membaca istighfar. Istighfar merupakan doa yang sering dibaca umat muslim untuk memohon ampunan atas dosa-dosanya.

Kegiatan berdzikir dengan membaca istighfar ini dilakukan setiap hari sebelum memulai kegiatan belajar mengajar di pagi hari dan setelah pulang sekolah pada sore hari. Para guru dan karyawan juga mengajak siswa untuk berdzikir bersama dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menanamkan nilai-nilai kebaikan dalam diri siswa.

Menurut salah satu guru di Yayasan Gondang Wonopringgo, kegiatan berdzikir dengan membaca istighfar ini dilakukan untuk menjaga kebersihan hati dan membersihkan dosa-dosa yang dilakukan selama hidup. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kualitas ibadah dan memperbaiki diri.

Dalam bulan Rajab, umat muslim dianjurkan untuk meningkatkan ibadah dan melakukan amalan-amalan yang baik. Sebagai lembaga pendidikan yang berbasis Islam, Yayasan Gondang Wonopringgo berusaha untuk memberikan pendidikan yang islami dan mendidik siswa-siswinya agar menjadi generasi yang bertakwa dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan adanya kegiatan berdzikir dengan membaca istighfar selama Bulan Rajab ini diharapkan dapat membawa keberkahan dan kebaikan bagi seluruh civitas akademika Yayasan Gondang Wonopringgo. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan dan menjadi kebiasaan yang baik bagi seluruh umat muslim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *