Berikan Santunan, Wujud Bakti Sosial OSIS SMK Gondang

SRAGI – Yayasan Gondang Wonopringgo bersama OSIS SMK Gondang baru-baru ini mengadakan bakti sosial berupa takziah dan pemberian santunan kepada keluarga almarhum Bapak Ahmad Ali Hasyim bin H. Bajuri, wali siswa SMK Gondang yang beralamat di Desa Kedungjaran Sragi (01/03/2023).

Ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian dan dukungan bagi keluarga almarhum Bapak Ahmad Ali Hasyim, Ketua Umum Yayasan Gondang Wonopringgo, KH. A. Nadjib Syamsuddin, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari tanggung jawab sosial Yayasan Gondang untuk membantu masyarakat. Ia juga menyatakan bahwa Yayasan Gondang akan terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini di masa yang akan datang, sebagai wujud kepedulian mereka terhadap masyarakat di sekitar.

Sementara itu, perwakilan dari OSIS SMK Gondang juga turut hadir dalam acara ini sebagai bentuk dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan dan menunjukkan bahwa mereka peduli terhadap sesama. Mereka berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan semangat dan kekuatan bagi keluarga untuk tetap bertahan dan menjalani kehidupan dengan baik.

Dalam kesempatan ini, keluarga almarhum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Gondang dan OSIS SMK Gondang atas dukungan dan bantuan yang diberikan. Mereka sangat terharu dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan empati di antara masyarakat, serta memperkuat hubungan antar sesama. Yayasan Gondang dan OSIS SMK Gondang sebagai civitas akademika yang peduli terhadap masyarakat di sekitarnya berharap dapat terus memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *