Ketua Umum Yayasan, Lakukan Evaluasi Program Pendidikan di MTs Gondang

WONOPRINGGO – Ketua Umum Yayasan Gondang Wonopringgo, KH. A. Nadjib Syamsuddin, melakukan evaluasi bulanan pada program pendidikan di MTs Gondang pada hari ini (01/03/2023). Kegiatan evaluasi ini dihadiri oleh Kepala MTs Gondang dan para Wakil Kepala Sekolah.

Dalam evaluasi bulanan ini, KH. A. Nadjib Syamsuddin memperhatikan dengan seksama berbagai aspek yang terkait dengan kegiatan belajar mengajar di MTs Gondang, mulai dari kualitas pembelajaran, sarana dan prasarana, hingga kinerja guru dan staf pendidikan.

Menurut KH. A. Nadjib Syamsuddin, kegiatan evaluasi bulanan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya terus-menerus untuk memperbaiki kualitas pendidikan di MTs Gondang. “Kami ingin memastikan bahwa MTs Gondang selalu memberikan layanan pendidikan terbaik bagi para siswa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala MTs Gondang, Kastolani, S.Pd, mengapresiasi kegiatan evaluasi bulanan yang dilakukan oleh KH. A. Nadjib Syamsuddin. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh staf pendidikan di MTs Gondang untuk terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada KH. A. Nadjib Syamsuddin yang telah meluangkan waktu untuk melakukan evaluasi bulanan di MTs Gondang. Kami akan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan di sini,” kata Kepala MTs Gondang.

Para wakil kepala sekolah MTs Gondang juga mengungkapkan apresiasi mereka terhadap kegiatan evaluasi bulanan yang dilakukan oleh KH. A. Nadjib Syamsuddin. Mereka berharap agar kegiatan ini dapat membantu MTs Gondang dalam meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan manfaat yang lebih baik bagi para siswa.

Diharapkan kegiatan evaluasi bulanan ini dapat memberikan masukan yang berharga bagi MTs Gondang untuk terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan memberikan manfaat yang lebih baik bagi para siswa di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *