OSIS MTs Gondang Pupuk Kepedulian antar Sesama

WONOPRINGGO – Yayasan Gondang baru-baru ini melakukan bakti sosial dalam bentuk takziah dan pemberian santunan kepada keluarga almarhum Bapak Nasta’in Bin Maliki, yang merupakan Wali Siswa di MI Gondang dan dihadiri oleh perwakilan OSIS MTs Gondang (01/03/2023).

Acara tersebut menunjukkan kepedulian antar sesama dan menunjukkan bahwa Yayasan Gondang peduli terhadap keluarga almarhum Bapak Nasta’in Bin Maliki. Pemberian santunan ini diharapkan dapat sedikit membantu keluarga yang ditinggalkan.

Ketua Umum Yayasan Gondang, KH. A. Nadjib Syamsuddin, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari peran serta Yayasan Gondang dalam membantu masyarakat sekitar, terutama dalam hal bantuan sosial. Ia juga menyatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Yayasan Gondang sebagai bentuk dukungan dan kepedulian mereka terhadap masyarakat di sekitar.

Dalam kesempatan ini, perwakilan OSIS MTs Gondang juga turut hadir untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga almarhum dan menunjukkan bahwa mereka peduli terhadap sesama. Mereka berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada keluarga almarhum untuk terus menjalani hidup dengan baik.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan empati di antara masyarakat, serta memperkuat hubungan antar sesama. Yayasan Gondang peduli terhadap masyarakat di sekitarnya berharap dapat terus memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *