SDIT Gondang Delegasikan 2 Atlet Karate ke POPDA

KAJEN – SDIT Gondang kembali menunjukkan eksistensinya dalam ajang POPDA Kabupaten Pekalongan (01/03/2023). Kali ini, SDIT Gondang mengirimkan dua atlit karate dalam ajang tersebut.

Kepala SDIT Gondang, Khoirul Rijal mengatakan bahwa keikutsertaan mereka dalam ajang POPDA Kabupaten Pekalongan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi siswa-siswa SDIT Gondang, serta untuk mengasah kemampuan dan potensi mereka dalam bidang karate.

Dalam kesempatan ini, Khoirul Rijal juga memohon doa restu dari seluruh pihak, terutama dari orang tua siswa, agar para atlit karate SDIT Gondang dapat tampil dengan baik dan membawa nama baik sekolah. Ia juga berharap agar para atlit dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan meraih prestasi yang gemilang.

Sementara itu, para siswa yang akan berpartisipasi dalam ajang POPDA Kabupaten Pekalongan ini juga merasa sangat antusias dan siap untuk menghadapi persaingan yang ada. Mereka berjanji akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan membawa pulang prestasi yang membanggakan.

Dalam ajang POPDA Kabupaten Pekalongan kali ini, SDIT Gondang akan bertanding melawan sekolah-sekolah lain dalam kategori karate. Selain mengikuti pertandingan, para siswa juga akan memperoleh pengalaman dan pembelajaran baru yang bermanfaat bagi perkembangan dan pertumbuhan mereka ke depan.

Dengan keikutsertaan SDIT Gondang dalam ajang POPDA Kabupaten Pekalongan ini, diharapkan dapat memperkuat semangat juang dan kepercayaan diri siswa-siswa SDIT Gondang. Selain itu, prestasi yang diraih para siswa juga dapat memotivasi siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi dan meraih keberhasilan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *