Catur Cepat Putra SMK Gondang Berhasil Sumbangkan Emas

WONOPRINGGO – Siswa SMK Gondang yang mengikuti lomba catur cepat (putra) pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Pekalongan berhasil meraih juara 1. Prestasi gemilang tersebut diukir oleh Manarul Hidayat , siswa kelas X jurusan Teknik Komputer Jaringan 3 yang berhasil mengalahkan lawannya dalam laga catur cepat (02/03/2023).

Kepala SMK Gondang, Bapak Arif Hermawan, S.Si merasa sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Manarul Hidayat. Ia mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih oleh Manarul Hidayat tersebut merupakan bukti nyata dari keseriusan dan tekad siswa SMK Gondang dalam mengembangkan kemampuan olahraga mereka.

Sementara itu, Bapak Prima Panji Nugroho, S.Pd selaku pembimbing lomba mengungkapkan bahwa Manarul Hidayat memang memiliki potensi yang sangat besar dalam dunia olahraga catur. Selain tekun dan rajin berlatih, Manarul Hidayat juga memiliki kemampuan strategi dan analisis yang sangat tajam, sehingga mampu mengalahkan lawannya.

Manarul Hidayat sendiri merasa sangat senang dan bangga atas prestasi yang berhasil diraihnya. Ia mengaku bahwa persiapan yang dilakukannya selama ini membuahkan hasil yang memuaskan. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, serta seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam mengikuti ajang POPDA Kabupaten Pekalongan.

Prestasi yang diraih oleh Manarul Hidayat diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa SMK Gondang lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan kemampuan olahraga mereka. SMK Gondang akan terus mendukung siswa-siswanya dalam mengikuti berbagai ajang olahraga, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *