Ketua Umum Yayasan Gondang Bimbing Guru dan Karyawan SMK Gondang dalam Kegiatan Pembinaan Rutin

Ketua Umum Yayasan Gondang, KH. A. Nadjib Syamsuddin, menghadiri kegiatan pembinaan dewan guru dan karyawan di SMK Gondang Wonopringgo. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala SMK Gondang, para wakil kepala sekolah, serta seluruh guru dan karyawan SMK Gondang. Pembinaan ini untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya peran guru dan etos kerja, serta memberikan dukungan dan motivasi bagi seluruh anggota sekolah.

Kegiatan pembinaan rutin ini diselenggarakan setiap sebulan sekali sebagai bagian dari komitmen yayasan dalam memberikan dukungan dan pengembangan bagi dewan guru dan karyawan. Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Yayasan Gondang, KH. A. Nadjib Syamsuddin, memberikan pidato yang penuh inspirasi dan motivasi.

Dalam pidatonya, KH. A. Nadjib Syamsuddin menyoroti pentingnya peran guru dalam membentuk generasi muda yang berkualitas dan berbudi pekerti luhur. Ia juga menekankan arti dari etos kerja yang tinggi bagi setiap individu dalam mencapai keberhasilan. “Guru adalah garda terdepan dalam membentuk generasi penerus bangsa. Semua tugas dan tanggung jawab kita memiliki arti besar dalam mencerdaskan anak-anak bangsa,” ujar KH. A. Nadjib Syamsuddin.

Tak hanya itu, Ketua Umum Yayasan Gondang juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari di SMK Gondang. Ia mengakui bahwa tanpa kerja keras dan semangat yang tinggi dari semua pihak, sekolah tidak akan mencapai prestasi dan keberhasilan yang membanggakan.

Kepala SMK Gondang, dalam kesempatan tersebut, juga memberikan kata sambutan yang membangkitkan semangat para guru dan karyawan. “Pembinaan ini merupakan wadah untuk kita bersama-sama tumbuh dan berinovasi dalam mendidik siswa kita. Mari terus berkolaborasi dan memberikan yang terbaik bagi sekolah dan para siswa,” ungkap Kepala SMK Gondang.

Para wakil kepala sekolah juga turut menyampaikan beberapa program dan inisiatif yang akan dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan prestasi sekolah. Kegiatan ini menjadi momen yang berarti untuk memperkuat ikatan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama.

Para guru dan karyawan merasa terinspirasi dan termotivasi oleh kegiatan pembinaan ini. Mereka berkomitmen untuk terus bekerja keras dan berinovasi demi memberikan pendidikan yang bermutu bagi siswa-siswi SMK Gondang. Semangat kolaborasi dan semangat juang terus tumbuh untuk mewujudkan visi dan misi sekolah.

Dengan dilaksanakannya pembinaan rutin seperti ini, SMK Gondang Wonopringgo menunjukkan komitmen yang kuat dalam menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan mendukung pengembangan potensi seluruh anggota sekolah. Semoga semangat pembinaan ini terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan di sekolah ini.

Wonopringgo, 8 Agustus 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *