Yayasan Gondang

  • Perbesar ukuran huruf
  • Ukuran huruf bawaan asli
  • Perkecil ukuran huruf
Banner
Home Artikel
Artikel

Butiran Ilmu

Surel Cetak PDF

KETIKA...
Aku ingin hidup KAYA..
Aku lupa,
bahwa HIDUP itu sendiri adalah sebuah KEKAYAAN.

KETIKA...
Aku takut MEMBERI..
Aku lupa,

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 17 September 2015 09:35 Selengkapnya...
 

MENGASAH KETERAMPILAN MELALUI PELAJARAN SBK

Surel Cetak PDF

Senangnya Belajar Membuat Wayang Angkrek ( Stick Puppet ) - SBK Kelas IV 

Siswa –Siswi Kelas IV SD Islam Terpadu Gondang belajar membuat Boneka dua dimensi yang menarik untuk dikoleksi dan dimainkan, bisa juga berfungsi sebagai media edukatif yang kreatif.

Bentuknya sekilas mirip wayang kulit, bedanya angkrek terbuat dari kertas/kardus. Di berbagai belahan dunia, jenis boneka ini bisa ditemukan. Di Jawa Tengah dikenal dengan sebutan angkrek, di dunia barat disebut stick puppet. 
Siswa – siswi Kelas IV SDIT Gondang merasa senang dan bangga ketika wujud kreativitasnya sesuai dengan imajinasi atau harapannya. Tak harus dengan mainan edukatif yang harganya selangit, bisa juga memanfaatkan barang-barang bekas di sekeliling rumah kita, misalnya kardus, bambu, dan tali bekas untuk membuat wayang atau angkrek.

 

 

 

 

 

 

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 10 September 2015 22:44
 

TKIT MUSLIMAT NU GONDANG " PRESTASIKU "

Surel Cetak PDF

Lomba Gugus PAUD Berprestasi Tingkat Karisidenan

Alhamdulillah, kerja keras teman-teman gugus Sidomukti setelah mengikuti proses penilaian Gugus berprestasi tingkat Kabupaten Pekalongan dan berhasil meraih juara 1, dalam kesempatan penilaian tingkat Karisidenan pekalongan dengan TKIT MUslimat NU Gondang Sebagai Gugus Inti membuahkan hasil yang cukup memuaskan, Penghargaan sebagai juara 3 lomba Gugus Berprestasi tingkat Karisidenan kemarin diterima oleh Ustdzah Aisyah S.Pd.AUD di Aula Sekda Kota Pekalongan dengan di dampingi  Kasi PAUDNI Bapak Tedi Sucipto, M.Pd

 


Ketua Yayasan

Sekapur Sirih

Sekapur Sirih

                  Terimalah bahwa engkau tak mungkin sepenuhnya benar,seperti juga mereka tidak seluruhnya salah. Itulah adil....   Terimalah bahwa yang ada padamu adalah yang terbaik,yang harus kau lebihkan upayauntuk membaikkannya. Itulah bersyukur. Terimalah bahwa jika yang... Read more

Pengunjung Online

Kami punya 67 tamu online