Siswi MTs Gondang Ikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) Matematika Tingkat Kabupaten

Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh siswi-siswi MTs Gondang. Syafira Dzatin Najah dari kelas 8E dan Maya Dina dari kelas 7D, dengan penuh semangat dan dedikasi, sedang berkompetisi dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) Matematika tingkat Kabupaten Pekalongan.

Kepala MTs Gondang, Bapak Kastolani, S.Pd., menyampaikan kebanggaannya atas partisipasi kedua siswi dalam ajang bergengsi tersebut. “Partisipasi Syafira dan Maya dalam OSN Matematika adalah bukti nyata bahwa MTs Gondang mampu mencetak siswa-siswi yang berprestasi dan kompetitif di bidang akademik. Kami sangat bangga dan berharap mereka dapat memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini,” ujar Bapak Kastolani.

OSN Matematika merupakan ajang yang sangat kompetitif, dimana para peserta dituntut untuk memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang tinggi. Syafira dan Maya telah mempersiapkan diri dengan matang melalui bimbingan intensif dari para guru di MTs Gondang.

Syafira Dzatin Najah, siswi kelas 8E, dikenal sebagai siswa yang memiliki kecerdasan luar biasa di bidang matematika. Begitu pula dengan Maya Dina, siswi kelas 7D, yang menunjukkan ketekunan dan keuletan dalam memecahkan soal-soal matematika yang rumit.

Bapak Kastolani, S.Pd., menambahkan, “Kami selalu mendorong siswa-siswi MTs Gondang untuk berani bermimpi besar dan tidak takut menghadapi tantangan. Kompetisi seperti OSN ini adalah salah satu cara untuk mengukur kemampuan mereka dan menumbuhkan semangat juang dalam mencapai prestasi.”

Partisipasi Syafira dan Maya dalam OSN Matematika tingkat Kabupaten Pekalongan bukan hanya membawa nama baik bagi MTs Gondang, tetapi juga memberikan inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi diri.

Semoga Syafira Dzatin Najah dan Maya Dina dapat meraih hasil terbaik dalam OSN Matematika tahun ini, dan mengharumkan nama MTs Gondang di tingkat yang lebih tinggi. Dukungan dan doa dari seluruh keluarga besar MTs Gondang menyertai langkah mereka dalam meraih mimpi dan prestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *