Classmeeting di SMK Gondang: Lomba Basket dan Voli

Wonopringgo, 10 Juni 2024 – SMK Gondang menggelar kegiatan classmeeting yang meriah pada hari ini, Senin, 10 Juni 2024. Acara yang diisi dengan berbagai lomba olahraga seperti basket dan voli ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar siswa serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk menyalurkan bakat dan minat dalam bidang olahraga.

Kepala Sekolah SMK Gondang, Bapak Arif Hermawan, S.Si. beliau menekankan pentingnya classmeeting sebagai ajang untuk mengembangkan semangat sportivitas dan kebersamaan di antara para siswa. “Classmeeting ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan semangat sportivitas. Saya berharap semua peserta dapat bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play,” ujarnya.

Lomba basket dan voli menjadi highlight pada hari pertama classmeeting. Pertandingan basket berlangsung di lapangan utama sekolah, diikuti oleh tim-tim dari berbagai kelas. Setiap tim menunjukkan keterampilan dan strategi permainan yang luar biasa. Pertandingan ini berlangsung sengit, dengan sorak sorai penonton yang membuat suasana semakin meriah.

Afni, salah satu peserta lomba basket, menyatakan kegembiraannya. “Saya sangat menikmati pertandingan ini. Selain bisa menyalurkan hobi, kami juga belajar banyak tentang kerja sama tim dan strategi permainan,” katanya.

Di sisi lain, lapangan voli juga dipenuhi oleh para peserta dan supporter yang antusias. Pertandingan voli menampilkan koordinasi tim yang solid dan teknik permainan yang mengesankan. Tim voli dari kelas XI TKJ tampil dominan dan berhasil memenangkan beberapa pertandingan penting pada hari pertama ini. Rafadany, kapten tim voli dari kelas XI TKJ, mengungkapkan rasa bangganya. “Kerja keras dan latihan kami terbayar dengan kemenangan ini. Semoga kami bisa mempertahankan performa di pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

guru vs murid bermain voly

Kegiatan classmeeting ini juga didukung penuh oleh para guru dan staf SMK Gondang yang hadir untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para siswa. Selain itu, para siswa yang tidak berpartisipasi dalam lomba turut hadir sebagai supporter, menambah semangat dan keceriaan dalam setiap pertandingan.

Classmeeting di SMK Gondang dijadwalkan berlangsung selama 3 hari, dengan berbagai kegiatan dan lomba lainnya yang akan digelar. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi siswa untuk mengembangkan bakat dan minat mereka, serta membangun karakter yang kuat melalui olahraga dan aktivitas positif.

Dengan semangat dan partisipasi aktif dari seluruh warga sekolah, classmeeting di SMK Gondang tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun semangat kebersamaan. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan membawa manfaat besar bagi seluruh siswa dan komunitas sekolah.

Reporter: Nur Himatul Nabilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *